Jumat, 18 Januari 2013

OLEH-OLEH KHAS BANDAR LAMPUNG DI TOKO YEYEN MANISAN LAMPUNG



Berkunjung ke Kota Bandar Lampung yang merupakan Ibu Kota Provinsi Lampung sepertinya tidak lengkap bila Anda tidak membawa buah tangan cemilan khas Kota Bandar Lampung.  Berbagai aneka macam cemilan khas Bandar Lampung dapat Anda temui di Toko YEYEN MANISAN LAMPUNG.  Tidak sulit bagi Anda untuk mengunjungi Toko Yeyen Manisan Lampung karena letaknya yang strategis dan mudah diakses.  Toko Yeyen Manisan Lampung berlokasi di Jl. Sultan Agung No.28/1E (Dua Jalur) Way Halim tepatnya di depan Stadion Sumpah Pemuda (PKOR) Way Halim, Bandar Lampung


Toko YEYEN MANISAN LAMPUNG sangat mudah diakses melalui Jl. Soekarno-Hatta (By Pass) atau dari Jl. Teuku Umar, Bandar Lampung.  Aneka macam cemilan khas Bandar Lampung yang di jual di Toko Yeyen Manisan Lampung ditawarkan dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp.5.000 sampai dengan Rp.100.000,-

Bagi Anda yang berada di luar Kota Bandar Lampung dan ingin merasakan citra rasa cemilan khas Bandar Lampung yang dijual di Toko Yeyen Manisan Lampung, Anda dapat memesan kepada kami dengan menghubungi nomor handphone 0816843907, kami siap melayani dengan biaya sesuai harga toko di tambah ongkos pengiriman paket.


BERBAGAI MACAM CEMILAN KHAS BANDAR LAMPUNG YANG DIJUAL DI TOKO  "YEYEN MANISAN LAMPUNG" :

ANEKA MANISAN




ANEKA KRIPIK DAN KOPI LAMPUNG



ANEKA DODOL, SAMBAL GORENG UDANG DAN LEMPOK DUREN



GETAS, KEMPLANG DAN KERUPUK








2 komentar:

  1. Yuk Kakak Kunjungi Pusat Oleh-Oleh Makanan Lampung | www.makananlampung.com
    Menyediakan: Kerupuk Lampung, Kerupuk Cumi, Kerupuk Ikan, Keripik Pisang Aneka, Lempok, Lele Asap, Kopi Lampung, Kopi Luwak, Kopi Durian, Sambal Ikan Peda, Sambal Lampung, Sambal Ijo, Sambal Lingkung dll.

    Kirim Keseluruh Indonesia - Alamat: Jl. B. Manti 03, Kedaton Bandar Lampung - 35143


    BalasHapus
  2. Permisi gan, kalo ke Lampung jangan lupa mampir ke toko Aneka Sari Rasa, toko oleh-oleh produk Lampung terbesar nih gan, yang menjual produk-produk lampung hasil produksi sendiri seperti keripik pisang, sambal, lempok, dll. Dan dibandrol harga yang sesuai dengan kenikmatan yang agan-agan dapatkan. Aneka Sari Rasa beralamat di JL.Ikan Kakap no.26 & 28, Bandar Lampung, Depan Klenteng Teluk Betung. telp. (0721)-5630988, fax. (0721)-5630988, WA: 082388688868, IG:@anekasarirasa, email:anekasarirasa@yahoo.com, fb:aneka sari rasa, twitter:@anekasarirasa.

    BalasHapus